Sentuhan Detail Warna Gold Pada Desain Classic Modern

1. Detail Warna Gold di Ruang Tamu

Penggunaan warna putih classic dilengkapi dengan furniture bergaya modern classic pada ruang tamu. Sebagai focal point di ruangan ini, penggunaan wall panel pada dinding dilengkapi dengan dekorasi serta kaca dan list berwarna gold yang membuat ruangan tampak lebih hidup.

2. Detail Warna Gold di Ruang Keluarga


Pada area ruang keluarga terdapat permainan warna yang cukup berani, yakni dengan menggunakan wall panel list gold dipadukan dengan marmer dan terdapat kombinasi cermin. Kombinasi wall panel tersebut membuat setiap mata tertuju pada area tersebut.

3. Detail warna gold di ruang makan

Pada bagian area ruang makan terdapat permainan warna kaca dengan bevel gold serta terdapat wall painting pada bagian tengah ruangan. Penggunaan credenza serta aksesoris di samping meja makan memberikan tampilan cantik pada ruang makan tersebut. 

4. Detail warna gold di area pantry

Profil Gold pada kabinet dan island area pantry dengan kombinasi cermin memberikan tampilan cantik dan mewah. Warna kursi pada island juga dapat menjadi focal point pada area tersebut.

5. Detail warna gold di Walk-In Closet

Pada area Walk-In Closet penggunaan warna putih dengan detail profil berwarna gold serta penggunaan cermin pada pintu lemari membuat tampilan area tersebut menjadi luas dan mewah.

Contact Us For More Information

Tips Menata Interior Rumah Classic Modern
WhatsApp